POLTERGEIST 2015

PoltergeistPoster2015Eric dan Amy Bowen sepasang suami istri yang memiliki 3 anak, kendra (Saxon Sharbino), Griffin, dan Madison. Sedang mencari rumah untuk tempat tinggal baru. Seperti film Poltergeist sebelumnya. Mereka mendapatkan rumah berhantu. Kali ini rumah yang didapat mereka adalah bekas kuburan. tentu saja developer mengatakan pada pembeli bahwa mereka telah memindahkan kuburan beserta isinya. Namun pada kenyataanya tidak. lalu banyak kejadian-kejadian aneh yang dialami oleh anak-anak mereka ketika Eric dan Amy meninggalkan mereka untuk makan malam. Setelah mereka kehilangan madison yang di bawa ke dunia gaib oleh roh-roh di rumah itu, mereka mencari bantuan orang-orang yang ahli dalam bidang hantu. Dalam usahanya mengambil madison dari dunia lain, banyak adegan “hantuisasi” yang tidak terlalu menyeramkan namun cukup mengagetkan dan membuat penasaran. Akhirnya Madison dapat ditolong dan salah satu tim “ghostbuster” mengorbankan diri untuk menyelesaikan masalh hantu tersebut.

Plotnya sederhana, seperti film-fim horor (hantu) amerika lainnya. tidak begitu menggigit ceritanya. Alur dan endingnya juga bisa ditebak. IMDB memberi nilai 5.1 / 10 ,cukup pantas karena yang paling menarik dari film ini  adalah efek supranaturalnya dan cerita yang padat.

Film ini dibintangi oleh Sam Rockwell, Rosemarie DeWitt, Jared Harris, and Jane Adams. tapi yang menarik buat saya Saxon Sharbino ,, tampil dengan manis… hihihhi.. jomblo-jomblo silahkan gooling.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s