TENTANG MMM , Menurut saya…

Tak terasa sudah 10 bulan tak mengisi blog ini. Hari ini ingin rasanya mengulas tentang MMM. Di indonesia di di terjemahkan Manusia membantu manusia. tapi di asal negaranya sono, Rusia. MMM singkatan dari Mavrodi Mondial Moneybox. Jenis-jenis moneygame, MLM, arisan berantai dan lain sebagainya, sudah bertebaran di Indonesia. Dan MMM ini digadang-gadang memiliki karakteristik yang serupa denga  jenis kegiatan-kegiatan tersebut.

Namun beberapa anggota MMM mengatakan, MMM Sistemnya berbeda, karena kita mentransfer sejumlah uang kepada sesama anggota namun di acak. tidak harus kepada orang yang mengajak. karena sistem di server MMM, katanya, mengacak perintah transfer.

contohnya, Fitri mengajak Budi ikut MMM, otomatis Budi dibawah fitri secara periodik. lalu budi diajarakan cara menggunakan akun MMM. setelah masuk ke akun. Budi melakukan PH (Provide Help) atau permintaan mentransfer. dan Server mengacak PH Budi dan bisa jadi di cocokkan dengan GH (Get Help) dari Cut Meme di Aceh sana yang juga anggota MMM aktif.

Oke.. untuk yang awam. Akan saya coba jelaskan sedikit tentang PH dan GH. PH adalah provide Help, artinya ketika saya mau uang 1 juta saya jadi 1,3 juta. maka saya harus melakukan PH. Uang 1 juta ini harus sudah ada. bukan uang nanti dari gajian, atau lain-lain. karena ketika kita masuk ke site MMM dan melakukan PH. kita diberi waktu 48 jam untuk melakukan transfer kepada orang yang sudah di acak oleh server. Kurang lebih 3 – 5 hari akan muncul di akun kita, perintah transfer sejumlah yang ingin kita PH-kan kepada orang yang mungkin gak kita kenal.

setelah kita transfer, kita harus meng upload bukti transfer ke akun MMM kita, sebagai bukti. Nah setelah itu kita tunggu orang yang kita transfer meng konfirmasi transferan kita, setelah dia konfirm. Kita punya saldo di akun MMM kita. sejumlah 1 juta. dana kita di site MMM ini akan bertambah dengan sendirinya hingga 30 hari kedepan menjadi 1,3 juta.

Nah sekarang saatnya GH , Get Help atau minta ditransfer. setelah kurang lebih 30 hari, saldo di akun MMM yang sudah menjadi 1,3 juta. bisa kita tarik. Jadi sekarang kita tarik 1,3 jt nih, sistem server akan mengacak dan memberikan perintah kepada orang yang PH dimanapun dia berada untuk mentransfer dana sebesar 1,3 juta ke kita. caranya sama. orang itu transfer ke kita, lalu dia upload bukti transfer, kita cek ke rekening Bank kita, setelah positif masuk. kita harus konfirmasi dana sudah masuk. dan begitu seterusnya,

Semoga penjelasan singkat ini bisa jadi gambaran, bahwa sistem MMM ini memang ada perbedaannya dengan money game, arisan berantai atau MLM yang sudah beredar selama ini.

Saya bisa menggambarkan ini karena saya juga anggota, namun bukan karena keinginan mendapatkan keuntungan 30%. Tapi lebih kepada pembuktian seperti apa sih sistemnya. 

Banyak beredar informasi, MMM adalah penipuan, namun sepanjang saya ikuti tidak ada anggota MMM keluar karena tertipu. Yang ada anggota dikeluarkan karena menipu. Namun hal ini seperti investasi lainnya, uang yang anda pakai adalah uang bebas. dimana ketika anda kehilangan uang tersebut makan anda tidak merasa rugi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s