Whats Your Number

Film ini bertemakan drama komedi percintaan, dibintangi oleh Anna Faris dan Chris Evans. yah… namanya film drama komedi amerika, sudh pasti ada beberapa adegan syurnya. hanya saja tidak terlalu di ekspos. Anna Faris memerankan tokoh bernama Ally, seorang wanita metropolitan dengan kehidupan seks bebasnya. Satu ketika dia membaca sebuah majalah. dimana di majalah tersebut mengatakan, bahwa rata-rata wanita di amerika pernah tidur dengan 10 pria. Langsung saja ally mengingat-ingat siapa saja pria-pria yang pernah tidur dengannya. dan setelah dihitung ada 19 pria.
Saudari dan teman-teman Ally membuat ally berkomitmen bahwa pria ke 20 yang akan dia ajak berhubungan intim adalah calon suaminya. Maka dibantu tetangga apartemennya collin (chris evans) Ally melacak mantan-mantanya. dan berharap masih ada mantannya yang single dan sempurna untuk dijadikan suami.
Cerita film ini memang terkesan amerika banget. bahkan bagi para wanita yang nge-fans dengan chris, akan disuguhi banyak pemandangan chris tanpa pakaian, tapi bukan telanjang bulat y… akhir cerita juga mudah ditebak, akhirnya ally dan collin saling mencintai. thats all american drama movie ending. Namun ada beberapa pemikiran positif yang bisa di ambil dari film ini. salah satunya , bahwa jika kita jatuh cinta, itu berarti menjadi diri sendiri. bukan menjadi apa yang dinginkan orang lain atau pasangan kita…. so sweet kan.
what-s-your-number-02

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s