CITA-CITAKU

Aku ingin menjadi pembunuh. Pembunuh yang dibiayai rakyat. akan ku bunuh para koruptor. Akan ku incar pejabat yang menusuk rakyat dari belakang. Ku cincang petugas yang mencekik rakyat.

Biarlah aku yang menanggung dosa pembunuhan. Biarlah komisi HAM menuntutku seumur hidup. namun aku tidak rela mati sebelum Indonesia kembali lepas dari para zionis.

aku bukan orang praktis yang melakukan bom bunuh diri untuk menteror. Aku akan menikmati setiap tetes darah dari para pembangkang rakyat.

Biarlah tentara menembak mati aku, setelah jendral2 korup mereka ku bantai. aku tidak akan berhenti mencita-citakan pembunuhan masal para pembantai rakyat.

Tinggalkan Balasan

