SUKSES USIA MUDA

Penyesalan terbesar saya dalam hidup adalah tidak memulai usaha pada saat saya masih sekolah. lalu saya menyesali tidak pernah menyukai buku. dan saya selalu menyesali ketakutan dalam diri saya.

Bagi siswa/siswi SMU dan mahasiswa, saya berharap anda-anda dapat mengambil nilai dari tulisan singkat saya ini. Banyak contoh anak muda yang berhasil di usia yang sangat muda. Dan ternyata mereka sudah mulai kesuksesan mereka di usia belia. Disaat kita masih SD, atau SMP kita memiliki cita-cita atau mimpi untuk menjadi seorang yang hebat, Dokter, pilot, presiden, menteri dan lain sebagainya. Pertahankan hal itu.

Terus terang saya ingin jadi banyak perofesi ketika saya muda. Polisi, Sopir Bis, Pengusaha. Saya memilih polisis karena keren, bisa ngatur orang dan di takuti. Saya ingin jadi sopir bis karena bisa jalan-jalan dari kota satu ke kota lain. Saya ingin jadi pengusaha karena saya suka perasaan menjadi bos. Namun saya melupakan semua cita-cita saya itu di saat keadaan ekonomi keluarga saya lemah. dan saya harus bercita-cita menjadi karyawan. Saya mulai melupakan cita-cita saya ketika masuk SMA. Pikiran saya  hanya ingin masuk ke perusahaan dengan gaji besar.

Sehingga sampai usia saya 29 tahun saya jadi karyawan. apa salahnya jadi karyawan, tidak ada. namun itu sudah jauh dari cita-cita kecil saya. Keadaan hiduplah yang merubah mimpi saya.

Jadilah apapun yang membuat anda merasa keren, hebat. tekuni satu bidang dan jadilah master di bidang yang anda pilih. Bagaimana caranya ? hanya ada satu cara jangan meremehkan kemampuan diri sendiri. Kamu katakan bisa pasti kamu bisa. kamu bilang susah pasti akan susah.

One response to “SUKSES USIA MUDA

Tinggalkan Balasan

