NEGARA INDONESIA TERLALU KAYA

Kita tidak akan pernah benar-benar mengerti, kenapa pemerintah seperti diam dan hanya berpura-pura peduli terhadap kemiskinan rakyat dan akibatnya. Kita juga tak akan pernah tahu kenapa para koruptor dan penjahat kelas kakap bisa bebas menikmati hasil jarahannya. dan maling ayam dipukuli  sampai mati.

Sebagian orang yang perduli tidak benar-benar perduli. Mereka hanya menunggu kesempatan mendapat bagian dari jarahan. Karena harta negeri ini sangat lah besar. Mereka hanya memerlukan alat untuk mengeluarkan uang-uang tersebut secara sah. Dan partai adalah alatnya, anggota DPR adalah pelicinnya. Agar harta itu keluar dengan lancar.

Seperti kita ketahui sebagai rahasia umum, proyek-proyek pemerintah sering dijadikan topeng kegiatan korupsi yang dilakukan  pejabat-pejabat. Dengan perusahaan kontraktor yang masih ada hubungannya dengan pejabat. atau dengan upeti-upeti yang mereka terapkan pada pengusaha yang menginginkan proyek pemerintah tersebut.

Pada intinya, kekayaan Indonesia masih dikuasai oleh pihak-pihak penguasa. Dan rakyat hanya jadi sapi perah yang tak berdaging. Bagaimana kita akan membangun negara kita jika pemerintah hanya pura-pura perduli, hanya seolah-olah mendukung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s