FENOMENA PRIYONO NYOTO

“PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) ANAK SANGAT GANTENG BANGET…! INGIN BANGET MENCARI CEWEK YANG SANGAT CANTIK BANGET, UNTUK MENDAPATKAN CINTA SEJATI…! SEMOGA ALLAH SWT MENGABULKAN PERMINTAAN HAMBA-NYA YANG MEMOHON INI…! AMIIN-AMIIN YAA ROBAAL ALAAMIIN…!
PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) ANAK SANGAT GANTENG BANGET…!

PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) ANAK SANGAT GANTENG BANGET…!
PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) SMK NEGERI 3 BLITAR…!
PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) BLITAR, INDONESIA…!
PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) MENCARI CEWEK CANTIK…!
PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) NO.HP.087756202028…!
PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) INGIN SEKALI MENJADI ARTIS VOKALIS ALVA BAND YANG DICINTAI OLEH MASYARAKAT INDONESIA BAHKAN DUNIA…!
PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) 100% CINTA INDONESIA…! PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) BUAT BAPAK PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DR. H. SUSILO BAMBANG YUDHOYONO DAN PROF. DR. H. BOEDIONO SEMOGA SAYA PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) PANJENENGAN DO’A KAN YA SUPAYA BISA MEMAJUKAN/MENYEMARAKAN & TETAP EKSIS DI BELANTIKAN MUSIK INDONESIA TERCINTA INI…!
PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) YAA ALLAH KABULKANLAH PERMOHONAN HAMBA-MU INI…!
PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) SUPAYA CITA-CITA SAYA DARI KECIL BISA TERWUJUD YAA ALLAH…!
PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) AMIIN-AMIIN YAA ROBAAL ALAAMIIN…!…!…!…!! ”

Begitulah catatan yang ada di akun Facebooknya,  https://www.facebook.com/priyononyotoanaksangatgantengbangetamiin

Kenapa saya katakan Fenomena, karena dengan keluguan dan kepolosannya menyatakan semua keinginan hatinya. ditambah dengan video yang dia upload ke Youtube, membuahkan caci maki yang sangat pedas. Namun dibalik itu semua tidak ada caci maki yang dibalas cacian oleh Priyono.

Keberaniannya mengupload dan mengungkapkan cita-citanya lewat media Internet sungguh saya acungi jempol. Rasa malu, cangung, rendah diri dia buang semua. Dan secara tidak sadar kita terhibur. Kita tertawa entah itu meledek atau menghina. namun kita tetap tertawa. Dalam hati, saya mengakui saya belum tentu bisa membuat orang lain terhibur seperti cara Mas Priyono Nyoto.

10 responses to “FENOMENA PRIYONO NYOTO

  1. Salah satu contoh akibat dari kegagalan pemerintah dalam menyejahterakan rakyatnya. Fenomena ini menunjukkan bahwa fakta sosial yang ada di masyarakat sangatlah menyedihkan, kesulitan ekonomi telah menimbulkan disorientasi pemikiran, deviasi imajinasi yg keterlaluan pada masyarakat. Orang sekarang ingin serba instant, ingin cepat kaya tapi tidak mau berusaha (bekerja, karena memang tidak ada lapangan kerja), modal nekat tanpa bakat, hanya berharap justru dari kebodohan yang ditertawakan setanah air, dapat terkenal dan menghasilkan uang dengan mengorbankan harga diri. Sungguh miris…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s